Cara cepat keluar dari google sandbox

Cara cepat keluar dari google sandbox – Selamat bertemu lagi degan admin pada kali ini admin akan membahas Cara cepat keluar dari google sandbox sehingga artikel kita susah muncul di pencarian google.

Google sandbox yaitu tindakan hukuman penalty yang di lakukan pihak google terhadapa halam website/blog yang di buang dari tangking pencarian google yang mengakibatkan blog/website tidak mudah terindex oleh google.


Cara mengetahui Blog kita terkena atau tidak google sandbox :

1. Pertama kunjungi Kunjungi sandbox checker berikut ini :http://searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm
2. Isi kolom pertama dengan blog/web yang ingin anda cek, kemudian isi kelom kedua dengan keyword keyword blog yang anda mua cek tadi dan jugan lupa isi captcha nya.


3. Klik "Submit" tunggu lodingannya sampai selesai, jika ada tulisan “Your site is still in google Sandbox. Contact support@searchenginegenie.com to get you out of Sandbox.” maka itu tandanya blog anda terkena google sanbox.



Banyak Penyebab suatu blog/website terkena diantaranya adalah :


  • Optimasi Terlalu Berlebihan
Anda Terlalu Banyak Menempatkan Keyword atau kata kunci Yang sama Dalam satu artikel.
  • Artikel Copy Paste
Ini sebernarnya paling di benci oleh pihak google, maka usahakan blog/website anda tidak copas keseluruhan ambil intinya kemudian kembangkan dengan bahasa anda sendiri.
  • Terlalu Banyak Backlink
Jangan terlalu banyak Backlink pada blog/website anda karena bila terlalu berlebihan dalam waktu singkat maka faktor ini akan menimbulkan dari pihak google untuk mencurigai blog anda
  • Terlalu Sering Melakukan Ping dan submit url
Dari pihak google juga sangat tidak suka pada blog/website yang sangat sering melakukan ping, usahan jangan terlalu banyak memping atau pun sebmit url setaip harinya


Pada dasar menurut sumber sumber yang saya simpulkan jeratan dari penjaranya google ini memerlukan waktu yang lumayan lama sekitar 6-7 bulan bahkan saya pernah menbaca artiel yang menyatakan sampai 8 bulan, tapi tenang aja ada dri setiap masalah pasti ada jalan keluarnya yaitu melakukan langkah berikut ini

  • Tentunya Jangan menambah kesalahan yang anda dibuat.
  • Bila sudah terkena google sandbox maka perbarui postingan/artikel anda sehingga di lihat segar oleh pihak google dengan mengedit atau pun menghapus kata kunci pada artikel tersebut yang memiliki terlalu banyak kata kunci yang sama.
  • Seperti yang saya lakukan ini, buat lah artikel mengenai google sandbox sertakan anchor text http://google.com , http://google.co.id , wikipedia, dan googlewebmaster dan terakhir masukan/ submit artikel mengenai sandbox itu di sini
  • Langkah selanjutnya Submit ulang sitemap anda di google webmaster, dengan begini akan membuat pihak google mengindex ulang setiap artiek blog/website anda.
  • Meminta peninjauan ulang dari pihak google webmaster caranya anda cukup mengunjungi https://www.google.com/webmasters/tools/reconsideration
Demekian arikel admin kali ini tentang Cara cepat keluar dari google sandbox semoga dapat pebelajaran bagi blogger newbie seperti saya, semoga artikel ini juga berfaaat dan di mengerti oleh pembacanya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara cepat keluar dari google sandbox"

  1. Artikel yang bermanfaat gan...
    Ane akan coba dulu ... :D

    ReplyDelete
  2. wah harus lebih hati-hati dalam menulis di blog ini..
    biar awet sepanjang masa..

    ReplyDelete

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.