Ini dia makanan yang paling nikmat untuk teman minum kopi anda

Teman minum kopi - Kopi adalah minuman bukan sembarangan minuman karena minuman banyak di padukan dengan makanan enak. pada kali kita akan membahas Teman minum kopi yang mebuat secangkir kopi anda akan lebih berarti dengan di tambahkan makanan pendamping minum kopi anda.

Minum kopi tidak bisa di lepaskan dari budaya indonesia kerana ada sebagaian wilayah di indonesia contohnya saja Aceh budaya minuman kopi berlangsung dari pagi sampai pagi lagi. tidak hanya di aceh, Yogyakarta juga memilki kopi yang khas yaitu kopi joss. kopi ini adalah kopi tubruk yang di campur dengan arang kayu yang masil menyala sehingga air di dalam gelas ini masih akan terasa panas hingga berjam-jam. pada minuman kopi banyak selera orang masing masing sih tapi kebanyak orang saat minum kopi di temani oleh makanan kue-kue kecil dengan tektur yang empuk.

Makanan teman minum kopi yang paling nikmat

Makanan teman minum kopi yang paling nikmat

Ini di beberapa Makanan teman minum kopi anda :

Pisang Goreng
Makanan hampir semua orang bisa membuatnya, sehingga banyak di padukan dengan teman minum kopi anda. pahit kopi di padukan dengan manisnya dari pisang goreng ini sehingga akan menimbulkan rasa sesuatu di mulut anda apa lagi anda menambahkan di pisang goreng anda dengan susu atau pun keju.

Ini dia makanan yang paling nikmat untuk teman minum kopi anda

Biskuit
Makanan yang satu ini juga adalah salah satu makanan paling banyak di padukan dengan secangkir kopi panas. makan yang renyah ini sangat cocok saat anda menukmati kopi yang masih panas. makanan ini juga cukup mudah di dapatkan di warung-warung dekat rumah anda dan juga harganya murah tapi di padukan dengan secangkir kopi panas rasa tidak akan terasa murahan.

Ini dia makanan yang paling nikmat untuk teman minum kopi anda

Jajanan Pasar
Jajan di pasar yang sering kita di jumpai di pasar pasar tradisional di indonesia sanggat beragam harga pun aman lah di kantong harga antara Rp. 500 sampai dengan Rp. 2.000. makanan basah ini sanggat cocok untuk menamani secangkit kopi anda.

Jajanan pasar teman minum kopi

Roti 
Kalau makanan ini sendiri sih sangat cocok di nikmati dengan secangkir kopi saat pagi hari di temani dengan musik dangdut hehe nikmat banget deh. perpaduan dari roti tawar dengan pahitnya kopi akan mimbulkan rasa yang sesuatu di mulat anda. tapi bila anda tidak suka dengan roti tawar anda bisa mengantikan roti dengan rasa cokelat, keju, atau stroberi atau pun rasa lainnya sesuai selera masing masing.


Amplang ikan tenggiri
Warga di kabupaten tanah bumbu privinsi Kalimantan selatan khusunya di daerah pesisir pagatan biasa menikmati secangkir kopi dengan makanan yang terbuat dari ikan tenggiri ini. rasanya renyah dan rasa yang khas karena di buat dengan ikan tenggiri segar.

Ini dia makanan yang paling nikmat untuk teman minum kopi anda

Makanan di atas akan membuat secangkir kopi anda menjadi lebih muanteb deh. semoga tulisan admin kali dapat bermanfaat. sekian deh artikel saya kali yang membahas Teman minum kopi. sekian dan trimakasih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini dia makanan yang paling nikmat untuk teman minum kopi anda"

Post a Comment

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.