5 Tips Cara Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Mendapatkan Keuntungan

Di era jaman teknologi seperti ini banyak orang memanfaatkan internet untuk meraih rupiah. Salah satunya adalah bisnis online. Dengan bisnis online, segala sesuatu akan lebih mudah dan tentunya juga tidak mengeluarkan banyak modal. Bahkan ada juga bisnis online tanpa modal. tapi apakah kamu tau bagaimana cara bisnis online tanpa modal?
Bila dicermati dengan benar, tidak ada satupun bisnis online tanpa modal. Pasti akan membutuhkan modal, entah cuman bermodalkan Hp ataupun sekedar paket internet. Akan tetapi jika dibandingkan dengan bisnis offline, modal dari bisnis online sangatlah kecil daripada bisnis offline.
Maka dari itu banyak orang yang bilang bisnis online tanpa modal karena modalnya tidak kelihatan atau relatif kecil.  Untuk kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara bisnis online tanpa modal.

5 Tips Cara Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Mendapatkan Keuntungan
Sumber : sb1m.asia


Berikut ini jawabannya cara bisnis online tanpa modal dengan mendapatkan keuntungan :

1. Sebagai reseller

Bisnis reseller hampir sama dengan makelar yaitu dimana kita menjualkan produk orang lain. Bedanya kalau sebagai reseller tidak perlu pusing lagi buat pengadaan produk ataupun proses pengirimannya. Akan tetapi dalam menjalankan bisnis reseller ini ada beberapa hal yang harus kuasai. Diantaranya menguasai produk, memaksimalkan penjualan dengan promosi dan selalu prioritaskan konsumen.

2. Memanfaatkan keahlian

Jika kamu mempunyai keahlian yang terpendam bisa dimanfaatkan untuk mencari uang tanpa kamu membutuhkan modal. Misalnya kamu mempunyai keahlian menulis, membuat website dan lain sebagainya. Kamu bisa memanfaatkan keahlian tersebut untuk menjual jasa. Keunggulan dari bisnis ini yaitu kamu bisa menularkan keahlian kamu untuk mendapatkan uang.

3. Sebagai vlogger atau youtuber

salah satu bisnis online yang sekarang lagi ngehits adalah fenomena vlog atau vidio vlog. Vlog sendiri hampir mirip dengan blogger yaitu sama-sama menjual hasil karyanya. Bedanya Jika blogger menjual karyanya berupa tulisan. Sedangkan vlogger yaitu menjual karyanya berupa video yang diunggah di youtube.
Biasanya semakin banyak veiwersnya akan semakin banyak pula penghasilannya dari vlogger ataupun youtuber. Keuntungan dari bisnis vlogger ataupun youtuber ini adalah selain mendapatkan keuntungan juga bisa menjadi terkenal. Salah satunya yang terkenal melalui vlogger atupun youtuber adalah awkarin.

4. Memanfaatkan sosial media 

Hobi memposting di sosial media?punya followers banyak? Itu merupakan modal bagus buat kamu untuk mendatangkan keuntungan besar. Ketika sebuah akun sosial media mempunyai jumlah likers ataupun followers yang terbilang banyak. Biasanya hal ini akan menarik perhatian perusahaan ataupun para pelaku bisnis untuk memasang/ mempromosikan suatu produknya.
Jadi buat kamu yang memiliki sosial media dengan followers ataupun likers yang banyak harus dimanfaatkan betul. Caranya yaitu dengan metode paid promote atupun edorse. Kelebihan dari bisnis ini adalah bayarannya bisa kamu tentukan sendiri dan yang paling pasti tidak memerlukan modal.

5. Berjualan produk 

Cara bisnis online tanpa modal yang terakhir adalah dengan menjual produk. Bisnis ini sudah banyak orang yang memakainya, karena relatif mudah menjalankan bisnisnya. Jika kamu mempunyai suatu produk sendiri, maka tidak ada salahnya kalau kamu menjual produk tersebut dengan menawarkannya melalui online.
Kamu bisa memanfaatkan adanya media sosial untuk mempromosikan produknya. Dengan begitu produk kamu akan semakin banyak orang yang tahu dan tentunya banyak yang membeli. Akan tetapi yang perlu kamu perhatikan saat menjual produk melalui online adalah pastikan terlebih dahulu produk kamu unik atau menarik. Hal ini sangat penting, karena untuk memikat hati para konsumen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tips Cara Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Mendapatkan Keuntungan "

Post a Comment

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.