Tips agar cewek bisa jatuh hati pada mu

Tips agar cewek bisa jatuh hati pada mu - cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pada seseorang dalam pendapat yang lain cinta itu juga kegiatan aktif yang di lakukan untuk manusia terhadap objek lain. setiap makhluk akan merasakan cinta, cinta adalah perasaan yang positif yang di berikan kepada manusia mau pun benda lainnya. ungkapan cinta di luangkan ke perasaan seperti terhadap keluarga, ke teman teman, pacar, dan lain lain. tapi pada umumnya cinta lebih cenderung ke yang berbau romantis asmara mau pun hawa nafsu.


Tips agar cewek bisa jatuh hati pada mu


  • Pastikan anda selalu tampil bersih

Menurut 5 wanita 10 wanita itu lebih memilih pria yang bersih. karena menurut wanita
kegantengan itu di lihat dari bagaimana dia menjaga kebersihan di diri pria tersebut. tampil selau rapi dan perhatikan hal-hal yang menurut anda sepele seperti sisir rambut anda saat inggin bepergian, pakai wangi-wangian.

  • Berikan dia 100% perhatianmu

Hal ini memang wajib anda lakuan agar yang kamu ingginkan bisa jatuh hati kepada anda berikan dia perhatian lebih jagin sibuk main smartphone anda saat kamu bersama doi, maupun jangan sibuk dengan hal lain apapun dan pastikan doi ini merasakan perhatianmu sepenuhnnya. cewek itu paling suka kalau diberi perhatian penuh dari seseorang

  • Ajak dia bercanda

Selain beri dia perhatian kepeda si doi, mengajak dia bercanda adalah cara cepat untuk agar si doi jatuh hati padamu. untuk itu saat engkau bersama si doi pastikan dia merasa senang. jadi jangan terlalu kaku saat anda bersama ajak dia bercanda pastikan anda membuat seyuman di bibirnya saat anda bersama.

  • Kenalilah cewekmu benar-benar

Dari ke-3 di atas kalau menurut admin sendiri ini dia cara paling ampuh agar si doi benar-benar jatuh cinta kepada anda. Perhatikan hal-hal yang cewek anda sukai sehingga si doi ini pasti akan terasa nyaman dengan anda. doi ini akan tersentuh dengan usaha anda untuk mengerti dirinya.

  • Jangan jadi cowok yang terlalu clingly

Ada sebagian cewek tidak suka kalau cowok nge-chat dia terlalu sering karena biasanya kalau anda terlalu sering maka akan membuat dia merasa tidak nyanan bersama anda dan juga akan membuat si cewek ini merasa bosan.

jadi menaklukan hati cewek itu gampang-gampang susah, jika anda sudah melakukan hal-hal
di atas bersabar lah jika anda tidak mendapat respon yang baik bagi si doi.
itu lah beberapa tips yang bisa saya bagikan untuk kamu yang sedang ingin cewek bisa
jatuh cinta pada mu

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips agar cewek bisa jatuh hati pada mu"

  1. ini kan tips untuk cowok yak, tapi gue yang komen :D ahahhahaha

    Nah iyak! Gue sebagai cewek agak keganggu kalo di chat terlalu sering. Annoying banget >_<

    ReplyDelete

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.